Jumat, 21 Februari 2014

contoh surat lamaran kerja



Jakarta, 16 Mei 2013

Yth. Kepala Personalia
PT SEJAHTERA
Jl. Pati Unus No.25
Jakarta Selatan

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
           
Nama                                      : Intan Rahayuningsih
            Tempat, Tanggal Lahir            : Kulon Progo, 11 Agustus 1997
            Pendidikan                              : SMK N 1 Pengasih
            Alamat                                     : Krembangan, Panjatan, Kulon Progo

Dengan ini mengajukan lamaran kerja sekiranya pada perusahaan Bapak terdapat lowongan pekerjaan yang sesuai dengan pendidikan saya.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1.    Daftar Riwayat Hidup
2.    Fotocopy Ijazah Terakhir beserta Transkip Nilai
3.    Fotocopy Sertifikat Kursus
4.    Sertifikat Uji Kompetensi
5.    Fotocopy Sertifikat Praktik Kerja di Industri (PSG)
6.    Fotocopy Surat Kesehatan
7.    Fotocopy KTP
8.    Foto berwarna 3 x 4 sebanyak 1 lembar

Saya berkeinginan umum maju dan sanggup bekerja keras.Serta yakin akan dapat bekerja dengan baik.
Demimikian surat lamaran pekerjaan ini saya buat dengan harapan Bapak dapat menerima saya untuk bekerja di perusahaan yang Bapak pimpin dan balasan secepatnya.

Atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,



Intan Rahayuningsih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar